Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hugh Jackman "Shooting" di Kampung Halaman

Kompas.com - 25/07/2012, 09:31 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang Hollywood Hugh Jackman akan memulai pengambilan gambar untuk cicilan film X-Men di Sydney, Australia, pekan depan, padahal peran utama perempuan belum juga diputuskan.
 

"Saya sangat senang berada di negeri sendiri. Mendapatkan kesempatan untuk pengambilan gambar di negeri sendiri adalah salah satu keistimewaan yang besar sepanjang karier saya," kata Jackman seperti dikutip channelnewsasia.com.
 

Sutradara James Mangold menolak memberikan konfirmasi atas pemberitaan selama ini yang mengatakan Jessica Biel menolak bermain di detik terakhir. Dia juga enggan mengatakan siapa yang akan berperan menjadi Viper si mutan jahat.
 
"Ceritanya tidak akan lebih dari sebuah fantasi," kata Mangold.
 

Dalam The Wolverine,  Jackman mengulang kejayaannya saat menjadi pahlawan super dengan cakar besinya.  Dia akan melakukan pengambilan gambar di Sydney setelah mendapat hibah sebesar 132 juta dollar AS (sekitar Rp 124 miliar) dari pemerintah Australia.
 

Jackman (43) berkelakar bahwa Perdana Menteri Julia Gillard seharusnya ikut muncul dalam filmnya, saat Wolverine melakukan perjalanan ke Jepang. "Bukan sebuah peran tradisional, bagiku ini adalah aksi peran ganda," katanya.
 

"Kami hanya melakukan audisi yang cukup cepat, dia sangat luar biasa. Saya tidak tahu apakah kalian mengetahui latar belakang seni bela dirinya. Tempat pengambilan gambar di Jepang dan dia sangat cekatan dalam menggunakan pedang," kata Jackman.
 

Jackman mengaku kesulitan mempertahankan bentuk tubuhnya setelah memerankan Jean Valjean dalam film Les Miserables. Dia mengaku perannya dalam Wolverine, peran yang dimainkannya sejak 12 tahun lalu, adalah 'tulang punggung' kariernya.

 

 
"Saya sangat mencintai karakter. Dan saya masih mencintai karakter itu," katanya. "Saya tidak punya pilihan saat itu, saya akan mengambil apapun yang ditawarkan kepada saya waktu itu."
 

"Saya selalu suka memerankannya dan ketika saya berhenti mencintainya, saya pun akan berhenti memerankannya," tambah Jackman. 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com