Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Diminta Dhani Sering-sering ke Rumah

Kompas.com - 25/07/2012, 11:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty digosipkan tengah dekat dengan seorang polisi. Bahkan, digosipkan pula, mereka telah berencana untuk segera menikah.

"Alhamdulillah, kalau saya digosipkan (pacaran) dengan polisi. Jadi, enggak bisa ada yang mengganggu saya lagi," ucapnya saat diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, Maia mengaku bukan tergolong orang yang ngoyo dalam mencari pasangan hidup lagi. Ia cenderung santai dalam melewati proses tersebut. Menurutnya, jalan hidup setiap orang, termasuk dirinya, sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa.

"Saya enggak ngoyo juga. Dari lahir sampai mati sudah tertulis di buku-Nya. Kalau dtulis sekarang, Maia dapat jodoh, ya sekarang datang," ujarnya.

Paling tidak, sekarang ia sudah cukup bahagia karena masih bisa berkomunikasi dengan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Ia masih bisa membangunkan mereka santap sahur.

Bahkan, Maia bisa menemui mereka. Namun, dengan catatan, Maia harus datang ke kediaman mantan suaminya, artis musik Ahmad Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Alhmdulillah, Mas Dhani sudah kirim SMS. Saya harus sering-sering menengok anak-anak," ujarnya lagi. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com