Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fifie Buntaran Pacari Pesepak Bola Dunia

Kompas.com - 31/07/2012, 04:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sosialita yang juga artis peran Fifie Buntaran memiliki kekasih seorang pesepak bola dunia, benarkah? Hmm.... Diakui Fifie, hal tersebut hanya terjadi di film layar lebar Hari Ini Pasti Menang-Gabriel Omar. Diceritakan dalam film yang akan dirilis 20 Desember 2012 nanti, Fifie yang berperan sebagai Riri menjalin cinta dengan Gabriel Omar, pesepak bola klub Jakarta Metropolitan yang membawa Indonesia berlaga di Piala Dunia 2014.

"Saya di sini perannya jadi pacarnya Zendhy Zaen, yang berperan sebagai Gabriel," kata Fifie saat ditemui Kompas.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2012) malam.

Sebagai Riri, Fifie tentu harus bisa membangun chemistry dengan lawan mainnya. "Di sini saya mesti belajar menjadi pacarnya Zendhy, apalagi ceritanya Gabriel itu darah muda yang terkenal di dunia, pacarnya juga banyak. Ya kalau di dunia nyata maunya kayak Victoria Beckham," cerita Fifie.

Selain itu, Fifie mengaku senang bisa terlibat akting di Hari Ini Pasti Menang-Gabriel Omar yang ikut dibintangi aktor kenamaan seperti Ray Sahetapy dan Mathias Muchus. "Fifie bangga di film ini karena bisa bertemu idolaku Mas Ray. Mas Ray banyak memberikan coaching. Fifie bangga sekali dengan film ini karena filmnya akan dahsyat," ujar Fifie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com