Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bruggman Belajar Wushu

Kompas.com - 31/07/2012, 05:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengikuti olahraga bela diri wushu. Itulah satu hal yang ingin digeluti pesinetron Indra Bruggman seusai Lebaran nanti. Pilihan itu dia rasakan perlu guna menunjang perannya dalam sinetron terbarunya, Dewi Bintari.

”Kebetulan dalam sinetron ini saya melakoni beberapa adegan laga. Jadi, untuk mendukung akting itu, akan lebih baik jika saya benar-benar menekuni bela diri,” tutur Indra, Minggu (29/7/2012), di Jakarta.

Salah satu seni bela diri yang diminati Indra adalah wushu. ”Bela diri ini gerakannya indah. Wushu tidak melulu menyuguhkan kekerasan, ada seni di dalamnya. Itu yang menarik perhatian saya,” ujar pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981, ini.

Pesinetron yang namanya mulai dikenal saat membintangi Jinny Oh Jinny ini berharap wushu yang akan digelutinya itu bukan sekadar untuk kepentingan shooting sinetron.

”Saya ingin menekuni wushu untuk seterusnya. Olahraga ini menyehatkan,” kata Indra menambahkan.

Selain berakting untuk sinetron, pria keturunan Sunda-Belanda itu juga harus membagi waktu untuk berbagai bisnisnya. Indra, antara lain, mempunyai bisnis parfum, butik, dan 60 cabang restoran ayam goreng waralaba miliknya.

”Buat saya, shooting dan bisnis harus bisa berjalan beriringan,” ujar Indra. (DIA)
 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com