Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GIGI Manggung untuk Anak Yatim

Kompas.com - 31/07/2012, 19:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Band GIGI, Selasa (31/7/2012) ini, manggung di hadapan 250-an anak yatim yang tergabung dalam Rumah Yatim Ar Rohman Indonesia di Gedung Pertunjukan Bulungan Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu GIGI menyanyikan lagu Cintailah Mereka, yang khusus didedikasikan untuk anak-anak yatim tersebut.

GIGI juga meluncurkan album religi terbaru mereka berjudul Aku dan Aku. Dalam album itu terdapat dua lagu baru berjudul Aku dan Aku serta Mutiara yang Hilang.

Lagu Aku dan Aku merupakan pesanan oleh Deddy Mizwar untuk sinetron religinya Para Pencari Tuhan. Sedangkan lagu Mutiara yang Hilang didedikasikan untuk Badan Narkotika Nasional dan Pemda Batam untuk pencegahan penyebarluasan narkoba.

Sebelumnya, GIGI juga sudah membuat lagu berjudul Cintailah Mereka sebuah lagu yang khusus didedikasikan untuk anaki-anak yatim di Rumah Yatim.

Mulai tahun ini GIGI bekerjasama dengan Rumah Yatim untuk pendistribusian CD lagu mereka. "Ini bentuk kepedulian GIGI terhadap anak yatim. Rasanya luar biasa kami tampil untuk mereka," tutur Thomas Ramdhan, salah seorang personel GIGI.

...Cintailah cinta mereka,
sayangilah sayang mereka
Sebagai tanda ketulusan yang diinginkan mereka...

Begitulah lirik lagu Cintailah Mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com