Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk "Shooting", Nana Mirdad Kangen Anak

Kompas.com - 04/08/2012, 06:57 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Nana Mirdad (27) kembali aktif di dunia hiburan dengan membintangi sinetron Jagoan Cilik di salah satu stasiun televisi swasta. Kesibukan shooting kejar tayang menjadikannya harus sering berpisah dengan suami dan anak-anaknya yang tinggal di Bali.

”Kangen sekali kalau sudah berpisah. Makanya kalau bertemu seperti ini saya tidak ingin berpisah atau meninggalkannya di rumah. Pasti ke mana pun akan saya bawa,” ujar Nana sambil menggendong anak keduanya, Sarah (8 bulan), akhir pekan lalu, di Jakarta.

Keikutsertaan dalam sinetronnya kali ini membuat anak sulung pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou itu harus bermukim di Jakarta. Nana harus berpisah sementara dengan suaminya, Andrew White, dan dua anaknya, Jason Deandra White (5) dan Sarah. Andrew tinggal di Bali karena menekuni bisnis.

”Selain shooting, saya sebisa mungkin bersama anak-anak. Saya lebih fokus pada perkembangan mereka. Apalagi, anak kedua saya ini jaraknya lima tahun dengan anak pertama sehingga mengasuhnya pun seperti baru saja memiliki anak,” ujar Nana.

Selama ini Nana Mirdad dikenal bermain dalam sinetron berjudul Pernikahan Dini, Akulah Arjuna, serta Manis dan Sayang. Nana juga pernah bermain dalam film Kawin Laris (2009) dan Dasar Malin Kundang (2010). (dia)
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com