Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Meminta Alisnya Disulam Ulang

Kompas.com - 06/08/2012, 13:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk urusan penampilan, artis peran Nikita Mirzani mengaku acap kali menemui kesulitan ketika harus merias alisnya sendiri. Sulam alis pun dipilihnya sebagai solusi.

"Sulam alis ini untuk mempercantik muka, wajah, biar enggak bongkar pasang alis terus, karena aku perempuan yang enggak bisa dandan," kata Niki kepada Kompas.com usai menyulam alis di Ester Chan, Jalan Delima Raya, Jakarta Barat, Minggu (5/8/2012) malam. "Ribet banget, aku pasang bulu mata bisa sampai tiga jam, kasihan cowok yang nungguin aku kalau mau nge-date," lanjutnya.

Tapi, sesudah kali pertama alisnya disulam, Niki merasa kurang puas akan hasilnya. "Sebenarnya, sudah tebal. Cuma, pengin lebih bagus lagi. Untuk modelnya, semua aku serahin ke Cece (yang menyulam alisnya). Dia pengerjaannya lebih detil," kata Niki lagi.

Namun, ketika ditanya apakah ia juga ingin menyulam bibirnya agar terlihat lebih seksi, Niki menjawab tak berminat. "Bibirku sudah seksi, ngapain disulam. Niki bersyukur apa yang dikasih Allah, cuma alis saja karena malas make-up," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com