Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

September, Senayan Akan Dilanda Gelombang Korea

Kompas.com - 06/08/2012, 21:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lagi, para penggemar musik pop Korea alias K-pop di Tanah Air akan dimanjakan. Para artis musik Korea Selatan dari SM Entertainment, yakni, Kangta, BoA, TVXQ!, Super Junior (Suju), Girl's Generation, SHINee, f(x), dan EXO, akan tampil dalam konser yang merupakan bagian dari SMTown Live World Tour 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 22 September 2012.

Pihak MP Entertainment, promotor konser itu, telah memastikan bahwa semua artis musik tersebut akan hadir. Pernyataan itu sekaligus membantah kabar yang menyebut Girl's Generation batal datang.

"Proyek ini benar dan sudah pasti jadi. Semua nama yang ada di sini datang. Kami membawa ini ke Indonesia. Kami bekerja sama denga W Production untuk membawa mereka. Kami sudah pernah mendatangkan Suju," kata Victor Chandra Putra dari MP Entertainment dalam jumpa pers di Mangga Dua Square, Jakarta, Senin (6/8/2012).

SMTown Live World Tour sudah tiga kali diadakan, namun baru kali ini mengunjungi Indonesia. Tak tanggung-tanggung, 30 sampai 40 ribu tiket disediakan oleh pihak promotor. Tiket terbagi lima kelas--Tribun 3 seharga Rp 500 rinbu, Tribun Rp 800 ribu, Tribun Rp 1,1 juta, Festival Rp 1,4 Juta, dan VIP Rp 2,5 Juta.

Tiket pre-sale akan mulai dijual pada 10 Agustus 2012 di Mangga Dua Square dan Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Dengan harga itu, para penonton akan dihibur selama sedikitnya empat jam. "Durasinya minimun empat jam. Total lagu yang dibawakan lebih dari 40," terang Shane Sudwikatmono, dari W Production.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com