Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor SMTown Ingatkan Penonton Tak Kenakan "High Heels"

Kompas.com - 07/08/2012, 06:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika Anda berniat untuk menonton konser SMTown World Tour 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 22 September mendatang, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Pertama, promotor konser tersebut mengingatkan agar para penonton, khususnya yang berada di kelas festival, tidak mengenakan high heels atau sepatu dengan hak tinggi.

"Untuk festival tidak boleh pakai high heels, karena di atas lapangan kami akan gunakan grass cover (pelindung rumput). Kalau pakai high heels bisa jatuh," ujar Shane Sudwikatmono dari W Production, yang bekerja sama dengan MP Entertainment dalam menggelar konser itu, dalam jumpa pers di  Mangga Dua Square, Jakarta, Senin (6/8/2012).

Kedua, para penonton dilarang membawa kamera serta makanan dan minuman ke area konser.

Di luar itu, promotor konser tersebut mengaku telah menyelesaikan urusan izin menggelar konser itu. Diperkirakan, 30 sampai 40 ribu orang akan menonton konser itu jika tiket terjual habis. Bukan tidak mungkin juga jadwal konser tersebut ditambah oleh penyelenggara. "Kalau sold out, ya kami diskusi lagi sama SM Entertainment, bagaimana untuk tambahan hari konsernya," terang Shane.

Untuk keamanan konser itu, promotornya sudah menyiapkan sedikitnya 750 petugas keamanan dan polisi. Dua puluh ambulans juga disiagakan di tempat konser itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com