Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Minta Izin Sebelum Beradegan Ciuman

Kompas.com - 09/08/2012, 10:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film Perahu Kertas, aktor Reza Rahadian diharuskan beradegan ciuman dengan tokoh utama, Maudy Ayunda. Namun jauh sebelum adegan itu dilakukan, rupanya Reza minta izin terlebih dahulu.

"Saya ngobrol sama dia apa dia keberatan beradegan ciuman sama saya," ungkap Reza saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (8/8/2012).

Sadar bahwa adegan tersebut adalah bagian dari tuntutan akting, Maudy pun tak keberatan. Terlebih dalam proses pengambilan gambar,   tidak sepenuhnya adegan itu benar adanya. "Itu adalah sebuah proses menuju lips to lips tapi tidak mengubah sudut padang orang karena tidak setiap penonton Indonesia bisa menganggap ciuman sebagai suatu hal yang positif. Untuk menghindari itu lebih baik netral," paparnya.

Dalam film Perahu Kertas, Reza berperan sebagai Remi, bos yang jatuh cinta kepada  Kugy (Maudy Ayunda) pegawainya sendiri. Selain mereka berdua masih ada sederet bintang lainnya dalam film tersebut seperti, Adipati Dolken, Ira Wibowo, Tio Pakusadewo, Ben Kasyafani, Titi DJ, Sion Wiyoko dan masih banyak lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com