Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cherrybelle Akan Bicara Cinta Sejoli

Kompas.com - 09/08/2012, 16:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Girlband Cherrybelle--terdiri dari Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy--sedang merekam album kedua mereka. Tiga lagu sudah mereka rampungkan. Menurut mereka, akan ada beberapa hal yang berbeda pada album itu dibandingkan dengan isi album perdana mereka.

"Warna musik agak etnik. Indonesia banget. Ada suara gamelannya gitu," kata Anisa di JIExpo Kemayoranan, Jakarta, Kamis (9/8/2012) dini hari, sesudah tampil bersama rekan-rekan Cherrybelle-nya dalam konser ulang tahun ke-23 RCTI.

Kehadiran dua personel baru, Kezia dan Steffy, yang menggantikan Wenda dan Devi, juga memberi warna. Selain itu, lirik lagu-lagu Cherrybelle akan menjadi agak lebih dewasa. "Dewasa dalam arti bukan yang negatif. Dewasa bukan berarti berubah penampilan. Tapi, bisa dari pikiran. Misalnya, tema lagu. Kalau dulu persahabatan, sekarang sudah mulai suka-sukaan (cinta sejoli)," terang Anisa.

Cherrybelle yakin, dengan lirik bertema cinta itu, para penggemar mereka tidak akan pergi. Menurut Angel, para penggemar mereka berasal dari berbagai usia termasuk orang tua. "Twibi Twiboy (sebutan untuk para penggemar Cherrybelle) bukan cuma anak kecil. Orang tua juga ada," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com