Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pitt-Jolie Dikabarkan Nikah di Perancis Akhir Minggu Ini

Kompas.com - 10/08/2012, 15:47 WIB

CORRENS, PERANCIS, KOMPAS.com — Dikabarkan oleh salah satu saluran televisi Perancis, Brad Pitt dan Angelina Jolie—yang hidup bersama sejak 2005, punya tiga anak kandung, dan pada April 2012 bertunangan—siap untuk menikah pada Sabtu (11/8/2012) waktu Perancis.

Menurut France 3 Cote d'Azur, salah satu saluran televisi Perancis itu, pasangan aktor dan aktris tersebut akan menikah di puri Perancis Miraval, 11 Agustus 2012 waktu setempat.

Sementara itu, surat kabar di area dekat Correns, Var Martin, memberitakan bahwa Pitt-Jolie tidak akan menikah akhir minggu ini. Tetapi, mereka menggoda para pembaca dengan menyebut, "Pernikahan tidak akan dilangsungkan pada 11 Agustus 2012, tapi kami akan memiliki informasi lebih besok di Var Martin!"

Situs X17online mendapat informasi dari seorang sumber kabar, "Pernikahan itu pasti akan segera dilangsungkan. Kakak saya menjadi kru konstruksi yang sedang mendandani Miraval dan ia mengatakan bahwa renovasi itu jelas untuk pernikahan mendatang dan segala persiapan tersebut hampir selesai."

Lanjut sumber kabar yang sama, "Setiap orang di kota itu membicarakan pernikahan itu; di Correns (desa dekat Miraval tersebut), publik tahu bahwa pernikahan itu akan segera terjadi."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com