Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selfi: Saling Memaafkan dengan Iwa, Bukan Berarti Rujuk

Kompas.com - 10/08/2012, 17:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjalani sidang perceraian bukan berarti putus hubungan. Tapi, bermaaf-maafan, juga bukan berarti bisa rujuk. Begitulah penyanyi dangdut Selfi Nafilah dan rapper Iwa K.

"Iwa masih suka curhat tentang kerjaannya. Apa yang akan dilakukan dia ke depan, dia masih cerita. Cuma terbatas, mungkin karena kami sudah enggak serumah," tutur Selfi ketika diwawancara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2012).

Jika mereka bertemu, lanjut Selfi, tak ada perbedaan yang berarti. Sesekali Iwa juga menghampiri Selfi di kediamannya dan tetap disambut baik oleh Selfi. "Terakhir ketemu sudah dua minggu lalu. Kami biasa aja, enggak ada yang beda. Kalau dia datang ke rumah, tetap saya yang ambilkan minum," cerita Selfi.

Mungkinkah Selfi akan mencabut gugatannya alias rujuk dengan Iwa? Ia menegaskan, dengan saling memaafkan dalam bulan Ramadhan dan Idul Fitri, tak serta merta mereka bisa rujuk. "Enggak cukup dengan minta maaf (untuk rujuk). Itu lain. Enggak bisa disamai. Enggak bisa disimpulkan, bulan puasa kita bisa kembali rujuk. Tapi, kalau saling memaafkan, ya," ujar ibu satu anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com