Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben-Wenda Tukar Cincin?

Kompas.com - 13/08/2012, 08:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Ruben Onsu dikabarkan telah resmi bertunangan dengan kekasihnya Wenda, mantan personel Cherrybelle. Acara tunangan dilangsungkan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/8/2012). Berita bahagia ini memang tidak diumbar, tetapi hanya kepada teman-teman dekat, dan Ruben mengiyakan peristiwa itu.

Beberapa waktu belakangan ini, kabar kedekatan keduanya memang santer menjadi perbincangan. Tetapi, tidak banyak yang tahu persis asal-muasal pertemuan dua sejoli ini sampai akhirnya memutuskan untuk bertunangan.

Berawal dari sebuah acara bernama Karnaval punya SCTV di Sidoarjo, Jawa Timur, Ruben Onsu  ditempatkan satu tenda dengan Wenda. Sejak itu, ternyata hati keduanya saling berpaut. Dan, sejak berita keduanya menjadi santapan khalayak, semua orang tercengang, tapi tidak ada lontaran ''miring'' terkait hubungan itu. Ruben yang selalu ceria menjalaninya bersahaja, sampai akhirnya dia memutuskan untuk menjadikan Wenda sebagai tunangannya.

Terkait kabar tunangan, belum ada tanggapan baik dari Ruben maupun Wenda. Namun, dalam sejumlah kesempatan, keduanya sempat membenarkan tentang keinginannya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang serius. Mereka juga sepakat untuk tidak berlama-lama menjalani masa pacaran. "Penginnya sih cepat-cepat ya. Orangtua kita juga masing-masing sudah tahu," tutur Ruben kepada sejumlah media kala itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com