Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Mengaku Sudah Bertunangan dengan Wenda

Kompas.com - 13/08/2012, 16:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan bahwa ia memang telah bertunangan dengan Wenda, mantan personel girlband Cherrybelle. Ia membenarkan kabar yang menyebut pertunangan mereka.  

Ruben melingkarkan cincin ke jari Wenda di Hotel Mulia Jakarta, Sabtu (11/8/2012) lalu. "Jadi, kemarin, ya benar sudah tunangan. Saya memberikan cincin ke Wenda karena memang sudah saling yakin dan nyaman ya sama Wenda," tutur Ruben ketika diwawancara di studio Trans TV, Jakarta, Senin (13/8/2012).

Diceritakan oleh Ruben, proses itu terjadi tanpa rencana. Malam itu, mereka ingin makan malam berdua di sebuah restoran di hotel tersebut. Tetapi, restoran itu penuh dan mereka harus menunggu sampai mendapat tempat.

Ketika menunggu, suasana dengan iringan musik dari permainan piano rupanya mendukung Ruben untuk menyatakan perasaannya kepada Wenda. Setelah diterima oleh Wenda, Ruben langsung menghubungi ayah Wenda. "Langsung aku telepon papinya, kasih tahu kalau aku sudah kasih cincin sama Wenda. Papinya senang sekali. Papinya memang Cs (kompak) banget sama aku," tutur Ruben lagi.

Meski proses tersebut terjadi begitu saja, aku Ruben, ia telah memikirkan untuk mengikat hubungan dengan Wenda. "Dengan adanya cincin di tangan kita masing-masing, itu sudah berarti dia milik aku, aku milik dia," kata Ruben.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com