Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

20 Tahun Menikah, Kenny G Ceraikan Balynda

Kompas.com - 14/08/2012, 12:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tujuh bulan setelah pisah, Kenny G (56) mengajukan permohonan cerai kepada istrinya yang telah dinikahi selama 20 tahun.

Seperti dikutip People, musisi jazz bernama lengkap Kenneth Bruce Gorelick ini mengatakan alasan perceraiannya karena perbedaan prinsip yang tidak bisa disatukan lagi dengan istrinya Balynda Helene Benson Gorelick, menurut dokumen cerai yang diajukan 9 Agustus lalu.

Ia menuntut hak asuh atas anak semata wayangnya Noah (14).

Menikah pada tahun 1992, keretakan rumah tangga pasangan ini dimulai sejak Januari lalu.  Mereka juga menyepakati perjanjian pranikah.

Balynda sebelumnya juga sudah mengajukan perpisahan secara hukum pada Januari dengan alasan sama, perbedaan. Ia juga menuntut hak asuh penuh atas putra mereka Noah.

Kenny dikabarkan memiliki pendapatan sekitar 50 juta dollar AS. Dia merupakan musisi instrumental yang paling laris di era modern. Selain berkecimpung di dunia musik, ia juga melebarkan bisnisnya dengan menjadi investor Starbucks.

Dalam pengajuan gugatannya, dia diwakili oleh pengacara Lauren Wasser, yang juga manangani kasus perceraian Britney Spears, Christina Aguilera dan Angelina Jolie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com