Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian-Kanye West: Tak Ada Kencan Murah Meriah

Kompas.com - 15/08/2012, 12:58 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Untuk pasangan selebriti Kim Kardashian (31) dan Kanye West (35), berkencan tentu saja bukan sesuatu yang murah meriah.

Merujuk ke majalah Life & Style, bintang reality show televisi AS itu dan rapper AS tersebut, masing-masing, telah menghabiskan 4 juta dollar AS sejak mereka mulai berkencan pada April 2012.

Dalam satu transaksi, mereka menghabiskan kira-kira 700.000 dollar AS untuk membayar tiket-tiket first class pesawat terbang komersial dan perjalanan dengan jet pribadi.

Sebelum ini, mereka pergi ke Cannes Film Festival 2012 pada Mei lalu, di mana mereka tertangkap kamera sedang berada dalam sebuah mobil Mercedes Benz seharga 1 juta dollar AS, selain sebuah Ferrari seharga 230.000 dollar AS. Untuk hadiah ulang tahun West, Kardashian mengeruk uangnya sebanyak 750.000 dollar AS untuk membeli sebuah mobil Lamborghini.
 
Selama perjalanan mereka di Eropa, Kardashian dibelikan oleh West busana-busana karya para perancang fashion di Paris. Untuk itu, West membelanjakan uang 50.000 dollar AS di rumah-rumah fashion Prada dan Givenchy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com