Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow: 40 Lebih Baik daripada 24

Kompas.com - 23/08/2012, 14:28 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Aktris Gwyneth Paltrow (39) merasa penampilannya kini lebih baik dibandingkan dengan saat dia berumur 24 tahun. Tanggal 27 September nanti dia akan merayakan ulang tahun yang ke-40.

"Ketika Anda melewati usia dalam separuh perjalanan hidup, pasti akan timbul banyak pertanyaan. Namun, itu bukan tentang kebesaran nama atau usia yang menua. Ini lebih pada apa yang sudah saya capai selama ini? Lalu, hal apa yang harus saya capai dalam sisa hidup ini? Bagaimanapun, saya senang dengan bertambahnya usia," kata pemain film Sliding Doors (1998).

Pemain film Iron Man 3 ini tak merasa khawatir dengan usia yang bertambah. "Saya justru merasa senang dan lebih rileks. Bahkan, saya merasa penampilan kini lebih baik dibandingkan saat berusia 24 tahun. Saya merasa nyaman dengan diri sendiri," ucapnya.

Paltrow dan suaminya, vokalis band Coldplay, Chris Martin, mempunyai dua anak, yakni Apple (8) dan Moses (6). Keluarga sangat berarti bagi Paltrow. Merekalah yang membuat dia bersemangat setiap bangun pagi. Pasangan itu mondar-mandir di tiga rumah mereka, yaitu di London, New York, dan Los Angeles. "Menjadi ibu memberi saya banyak kebahagiaan. Suami, anak-anak, dan semua yang ada pada mereka membuat saya bahagia," kata Paltrow seperti dikutip dailymail.co.uk. (Female First/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com