Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digugat Cerai, Kiwil Tetap Ber-Lebaran dengan Istri Kedua

Kompas.com - 27/08/2012, 13:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski akan menjalani sidang perceraian, pelawak Kiwil tetap datang ke rumah istri keduanya, Meggy Wulandari, dalam rangka Idul Fitri 1433 Hijriah. Kiwil juga tetap bersilaturahim dengan Meggy walau beberapa waktu lalu dituding sex maniac oleh Meggy.

"Ya, Lebaran dia (Kiwil) ke rumah, kumpul sama keluarga besarku. Aku ada fotonya," ungkap Meggy ketika dihubungi per telepon, Minggu (26/8/2012).

Kiwil telah digugat cerai oleh Meggy pada 10 Agustus 2012. Pada 24 September 2012 sidang perdana perceraian mereka akan digelar.

Niat Meggy tampaknya sudah bulat untuk bercerai. "Ya, aku mau pisah secara baik-baik. Aku juga butuh waktu, kesempatan ini kan dijadikan waktu untuk introspeksi diri," tambah Meggy.

Menurut Meggy, Kiwil pun demikian. Kiwil pasrah akan keputusan sidang nantinya.

Meggy ingin masalahnya dengan Kiwil cepat terselesaikan. "Katanya sih ikutin aja sidangnya. Mau cerai atau tidak, itu yang menentukan sidang. Aku sih berharap permasalahan ini cepat selesai, aku juga tidak menganggap pernikahan itu hal yang mudah," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com