Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nunung-Iyan Sambiran Nikah, Ki Mantep Soedarsono "Ngedalang"

Kompas.com - 27/08/2012, 17:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pelawak Nunung, yang bernama lengkap Tri Retno Prayudati, dan calon suami sekaligus manajernya, July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran, telah menentukan jadwal pernikahan mereka. Mereka akan menjalani akad nikah di Solo, Jawa Tengah, Kamis nanti (30/8/2012). 

Diungkapkan oleh kuasa hukum Nunung dan Iyan, Sandy Arifin, dalam pesta pernikahan mereka akan disajikan pertunjukan wayang kulit semalam suntuk. Ki Mantep Soedarsono, yang terkenal, akan menjadi dalangnya. "Persiapannya, ada wayang yang sampai malam itu, wayang kulit semalam suntuk. Untuk dalangnya juga ada Ki Mantep Soedarsono," ungkap Sandy ketika diwawancara melalui telepon, Senin (27/8/2012).

Lanjut Sandy, rekan-rekan seprofesi Nunung, dari Srimulat dan Opera Van Java, akan hadir pula. Nunung pun akan ikut menghibur para tamu. "Menurut cerita mereka, Mbak Nunung akan turun panggung juga," imbuh Sandy.

Namun, Sandy belum tahu pasti, akan dilangsungkan di mana akad nikah dan pesta pernikahan tersebut. "Setahuku di rumah Mbak Nunung. Enggak tahu ya, akan digelar di lapangan juga atau enggak," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com