Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kikan: Kalau Pasangan Enggak Suka Musik, Enggak Nyambung

Kompas.com - 29/08/2012, 16:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Namara Surtikanti alias Kikan mengaku sudah rindu berbagi rasa dan bertukar pikiran dengan pasangan hidup. Namun, bukan berarti hal tersebut merupakan prioritasnya saat ini.

"Enggak bisa dipungkiri bahwa saya sebagai perempuan normal juga ingin punya teman yang bisa diajak tukar pikiran, berbagi tempat keluh kesah, tapi itu bukan prioritas saya," tuturnya dalam wawancara di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2012).

Mengurus dua anaknya, dari mantan suaminya, pemain bas Yuke Sampurna, merupakan prioritas Kikan saat ini. Ia juga mengaku harus melakukan introspeksi diri sebelum menikah lagi.

Jika diberi jodoh nantinya, Kikan lebih suka pendamping hidup yang suka musik. Tapi, bukan berarti pria itu dari industri hiburan, khususnya musik. "Enggak harus musisi or kerja di dunia hiburan. Yang penting, dia harus suka musik. Saya enggak akan nyambung kalau dia enggak suka. Enggak harus sama alirannya. Saya nilai kecocokan dari situ," terangnya.

Kriteria lainnya, seperti umumnya perempuan, Kikan menginginkan lelaki yang bertanggung jawab dan dewasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com