Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Nikah, Rencana Pernikahan Ruben-Wenda Menuai Kendala

Kompas.com - 01/09/2012, 02:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Ruben Onsu sudah meyatakan kesiapannya untuk menikahi kekasihnya, Wenda. Namun hal tersebut kini menemui kendala. Mereka berdua harus berdebat dengan kedua belah pihak keluarga masing-masing tentang pemilihan tempat pernikahan.

"Sekarang lagi meyakinkan orangtua. Ada dua kubu, saya dan Wenda ingin di Bali sementra orangtua kami inginnya di Jakarta," kata Ruben saat ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, Jumat (31/8/2012) malam.

Ruben dan Wenda bersikukuh untuk melaksanakan pesta pernikahan di Bali karena menurut mereka tempat tersebut romantis, tidak terlalu ramai dan bisa mewujudkan pesta pernikahan impian mereka. Sementara orangtua ingin berada di Jakarta agar mudah mengundang rekan lainnya.

"Relasi keluarga Wenda dan saya banyak. Belum nikah saja Papa saya sudah menyerahkan daftar tamu 300 orang. Sedangkan di Bali itu cuma kapasitas 200 orang," lanjut Ruben.

Hal tersebut membuat Ruben dan Wenda belum menentukan tanggal pernikahan. Mereka ingin ada jalan keluar sebelum menentukan tanggal. Keduanya juga tidak ingin mengadakan pesta di dua tempat, yakni Jakarta dan Bali dengan alasan biaya. "Dua tempat enggak lah, kan ini uang tabungan kita berdua, kerja keras jadi apa yang ada di pesta kita ya itu hasil uang kita berdua," tutup pria bernama lengkap Ruben Samuel Oey Tjang Lan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com