Kamis, 31 Juli 2014
JKT48 Tunda Buka Teater Permanen Mereka
Penulis : Ichsan Suhendra | Minggu, 2 September 2012 | 14:39 WIB
|
Share:
ICHSAN SUHENDRA
Idol group JKT48

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sedianya, idol group JKT48 akan membuka teater permanen mereka pada Sabtu (1/9/2012) di Lantai 4 fX Lifestyle X'enter, Jakarta. Namun, pelaksanaan rencana tersebut harus mereka tunda. Kesiapan fisik menjadi salah satu alasan mereka.

"Kami baru saja selesai konser di Tokyo Dome (Jepang). Jadi, (waktu peresemian teater itu) mepet. Ya, istirahat dulu lah," terang Kinal, salah seorang anggota JKT48, di Jakarta, Sabtu (1/9/2012).

Teater itu akan menjadi tempat tetap JKT48 untuk menggelar pertunjukan. Para personel idol group tersebut menyambut gembira rencana pembukaan teater itu, meski harus mereka tunda. Selama ini mereka memang belum memiliki tempat pertunjukan yang tetap.

Oleh karena itu, untuk penampilan perdana mereka nanti di teater tersebut, mereka giat berlatih. "Di teater ini kami pengin tunjukkan yang terbaik. Kesan pertama kan penting. Insya Allah banyak fan lagi yang akan datang kalau pertunjukan pertama memuaskan," ujar Kinal.

Teater tersebut baru akan dibuka pada Sabtu mendatang (8/9/2012). Namun, mereka belum mau mengungkapkan jadwal pertunjukan mereka dalam setiap minggu. "Pokoknya, semua masih rahasia. Makanya datang aja nanti," imbuh Kinal. 

Editor :
Ati Kamil