Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Happy Salma Mendalami Karakter Ibu dari Sidoardjo

Kompas.com - 05/09/2012, 07:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam film Air Mata Terakhir Bunda (AMTB), aktris cantik Happy Salma mendapatkan peran sebagai  Sriyani. Ia pun berharap apa yang dimainkannya akan mengangkat kehormatan ibu-ibu warga Sidoarjo.

"Semoga peran Sriyani yang saya bawakan mampu mengangkat kehormatan para Ibu Sidoarjo yang tulus dalam membesarkan anak-anaknya dalam kondisi apapun tanpa mengenal lelah," tutur Happy Salma, Selasa (3/9/2012).

Dalam film yang kini memasuki tahap shooting di Sidoarjo, Happy mengaku sudah tak sabar untuk memerankan karakter Sriyani. Terlebih, dirinya telah melakukan penggalian karakter yang cukup mendalam.

"Sebelumnya telah melakukan adaptasi langsung di Sidoarjo, awal Juli lalu. Ini membuat saya semakin mengenal karakter Sriyani yang akan saya perankan," tuturnya.

Berlatar belakang kota Sidoarjo, film AMTB pun menggambarkan tentang kearifan lokal masyarakat Sidoarjo yang menyatu dengan alam, ramah saling menyapa dan saling membantu, masyarakatnya yang religius, tegar dan mampu bangkit di setiap permasalahan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com