Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenguk Rezky Aditya, Aura Kasih Bertemu Agnes Monica

Kompas.com - 05/09/2012, 17:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sehari setelah artis peran Rezky Aditya dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, akibat kecelakaan sepeda motor gede, akhir minggu lalu, penyanyi Aura Kasih ternyata telah menjenguk mantan pacarnya itu.

Ternyata pula, jadwal Aura menjenguk Rezky bersamaan dengan jadwal vokalis Agnes Monica, yang juga mantan kekasih Rezky. Masih ada hubungan asmarakah Aura dengan Rezky? Jangan-jangan, Aura dengan Rezky nyambung lagi.

Ditanya mengenai hal itu, Aura tersenyum. Menurut bintang film Persona Cinta Biasa ini, kebetulan saja ia dan Agnes menjenguk Rezky pada hari yang sama. Aku Aura pula, hubungannya dengan Rezky hanya sebatas rekan kerja.

"Hmmm, gimana ya? Apa ya? Temen aja kali, sesama temen satu PH (production house), itu aja," kata Aura di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2012).

Ia juga merasa biasa-biasa saja ketika bertemu Agnes. Ia merasa dirinya dan Agnes sama-sama berstatus mantan pacar Rezky.

Untuk kondisi terakhir Rezky, Aura belum sempat menjenguk untuk kali kedua. "Belum lihat, semoga cepat sembuh, bisa kembali ke kegiatannya," harap pedendang lagu "Malaikat Penggoda" ini. (Ferro Maulana/Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com