Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayangsari Bocorkan Rahasia

Kompas.com - 06/09/2012, 12:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bertahun-tahun tak aktif lagi dalam industri musik Tanah Air, vokalis Mayangsari mengungkapkan kemungkinannya untuk kembali ke dunia yang membesarkannya itu.

Mayang mengaku, agaknya izin untuk melanjutkan profesinya sebagai penyanyi sudah diperolehnya dari sang suami, pengusaha Bambang Trihatmodjo. "Bocorin aja ya. Kayaknya, izin mau bernyanyi kembali boleh nih," tuturnya ketika ditemui di kediaman Krisdayanti (KD) di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012), untuk menghadiri pesta ulang tahun pertama putri KD-Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos.  

Setelah album repackage Mayang beredar pada 2005 dan ia dikabarkan sedang dekat dengan Bambang ketika itu, lantunan suaranya mulai tak terdengar. Namun, sekarang pelantun "Harus Malam Ini" ini belum mau menceritakan lebih jauh mengenai rencananya kembali ke industri musik negeri ini. Yang jelas, ia masih harus mengasuh Khirani Siti Hartina, anaknya bersama Bambang, dan ingin memberi adik bagi Khirani. "Program jalan terus. Cuma, kembali lagi lah ya, sekarang masih sibuk urus keluarga," tutupnya sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com