Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maylaffayza Berlari untuk Menggalang Dana

Kompas.com - 07/09/2012, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Pemain biola Maylaffayza (36) tetap berlari meski merasa badannya tak enak. Seperti yang dilakukannya pada pekan lalu, Fayza bergabung dengan peserta lainnya berpartispasi dalam Angel of Change Run yang hasilnya didonasikan untuk Yayasan Cinta Anak Bangsa.

"Minggu lalu, di Sirkuit Sentul, saya dan teman-teman komunitas Indo Runners ikut berlari dalam Angel of Change Run. Dana yang digalang oleh yayasan didapatkan dari pendaftaran peserta lari, sponsor dan donatur," cerita Fayza, Jumat (7/9/2012).

Fayza mengungkapkan, peserta lari dapat memilih untuk berlari satu lap (4km) atau 3 lap, yang jaraknya 12 km. "Saya sedang tidak sehat waktu itu, dari beberapa hari sakit, tapi saya senang akhirnya bisa menyelesaikan finish 12 km. Ini cara yang menyenangkan untuk ikut berpartisipasi menggalang dana, melakukan beramai-ramai bersama teman-teman," ungkap istri Yasha Chatab itu.

Sebelumnya, Fayza mengaku tidak memiliki keterikatan emosi dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa, hanya mengenal Veronica Colondam, saat sama-sama kandidat Fun Fearless Female majalah Cosmopolitan 2001. Beberapa waktu sebelumnya, Fayza juga pernah mengikuti berlari untuk menggalang dana bagi Yayasan Kanker Indonesia, yaitu Jakarta Race.

"Saya senang ikut charity run, bukan hanya karena senang berlari, tetapi run for a cause. Lari dengan membawa misi, rasanya menjadi lebih berarti. Ini bukan hanya sehat dan menyenangkan, tetapi membuat hidup lebih berarti," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com