Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Juri X Factor, Britney Spears Panik

Kompas.com - 08/09/2012, 06:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Superstar pop Britney Spears (30) mendaftar sebagai juri untuk acara reality show X Factor, awal tahun ini. Dia pun telah merekam penampilan perdananya pada Mei lalu. Namun, ternyata dia cukup panik pada hari pertama shooting acara tersebut.

Spears merisaukan hal itu dan menyebut dia mengawali penampilan dengan tidak cukup bagus. ”Aku sangat gugup. Aku mengalami serangan panik yang bertubi-tubi,” katanya kepada majalah Elle.

Pengalaman segudang seorang Spears yang biasa menghadapi penonton pun sepertinya belum sepenuhnya menjamin tidak mengalami panik. Sebagai selebritas profesional, tentu saja ia harus berjuang menaklukkan kepanikannya itu. Untunglah, juri lain yang juga bos pertunjukan realitas itu, Simon Cowell, ikut membantu Spears mengatasi kepanikannya.

Cowell menyatakan, pada hari pertama shooting, Spears pasti tidak berpikir bahwa dia bisa melakukan. Semua orang bisa mengalami kepanikan yang sama jika berada di posisi Spears. ”Ini seperti Colloseum Roma ketika 5.000 orang mencemooh,” kata Cowell.

Namun, Spears yang melejit lewat tembang ”Oops! I Did It Again”, ”Sometimes”, dan ”Boys” ini terus berkembang minggu demi minggu dan menjadi lebih baik. Cowell pun optimistis, sang superstar akan membuat acara ini lebih baik, demikian juga X Factor bisa membuat Spears lebih baik. (WENN. COM/PRA)

 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com