Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jay-Z-Beyonce Ingin Anak Laki-laki

Kompas.com - 08/09/2012, 09:43 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Setelah dikarunia seorang putri, pasangan penyanyi Jay-Z dan Beyonce Knowles berharap memiliki seorang anak lagi. Mereka berharap anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Beyonce ingin sekali punya anak lagi. Jay menginginkan anak laki-laki, jadi mereka punya teman masing-masing. Mereka sudah siap untuk punya momongan lagi," ujar seorang sumber kepada majalah Us Weekly, Jumat (7/9/2012).

Sementara itu, penata gaya Beyonce, Raquel Smith, menyebutkan, penampilan aktris kelahiran Houston, Texas, AS, itu kini lebih santai pascakelahiran putrinya, Blue Ivy. "Akan lebih praktis bagi dia sebagai seorang ibu yang aktif," ujarnya.

Untuk memudahkan aktivitasnya, Beyonce akan sering mengenakan sepatu hak rata atau juga mid-heels dan celana baggy, t-shirt yang longgar, dan blazer.

Meski terbilang santai, tetapi dia tak akan membiarkan kesan seksinya lepas dari citra Beyonce.    "Ketika dia mengenakan pakaian hari ini, tujuannya adalah bagaimana memperlihatkan kepada orang-orang bahwa dia masih bisa menjadi seorang ibu, yang juga tetap seksi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com