Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widy "Vierra": Coba yang Kecil Dulu

Kompas.com - 11/09/2012, 16:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band 'Vierra', Widy Soediro Nichlany, kini merambah ke dunia seni peran. Diakui pemilik tubuh tinggi langsing itu, ia hanya sekadar coba-coba agar bisa merasakan tantangan di dunia akting. Dalam film besutan Helfi Kardit itu, Widy berperan sebagai Lili. 

"Iya film layar lebar tapi peranku dikit kok. Jadi kaya anak panti (asuhan) gitu. Namanya Lili. Ya jadi anak panti. Ya gitu deh, jadi anak baik-baik saja. Di sini, aku pakai kerudung," katanya saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (11/9/2012).

Keterlibatannya di film tersebut, diakui Widy, terjadi tanpa diduga. Berawal dari obrolan ringan dengan Helfi, justru malah ditawari sebuah peran. Pelantun 'Perih' pun menyanggupi karena peran tersebut bukan peran besar.

"Eh, Mas Helfi-nya nawarin 'Ada peran kecil nih, kamu mau nyoba nggak?' Aku memang lebih suka pelan-pelan, jadi nyobain dulu (peran) yang kecil ini," ujarnya.

Jika ada tawaran main film lagi,  Widy pun mengaku tak akan menolak tawaran tersebut. Tentu dengan beberapa syarat, seperti jadwal shooting tidak bentrok dengan Vierra dan bukan film bergenre horor.

"Mungkin mau, tapi tergantung. Ini juga ikut film karena enggak bentrok sama Vierra jadi bisa. Makanya scene-nya sedikit," terangnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com