Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gracia Indri Mengaku Masih Sayang Samuel Zylgwyn

Kompas.com - 11/09/2012, 20:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Gracia Indri mengungkapkan bahwa ia masih sayang kepada mantan kekasihnya, Samuel Zylgwyn. Ia pun tak mau mengatakan tidak akan  berpacaran lagi dengan Samuel.

"Ketemu tanpa prepare, tanpa janjian, biasa saja. Kalau prepare itu enggak pernah. Santai saja, enggak mau bilang balikan atau enggak akan balikan," kata pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini dalam wawancara di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012).

Namun, pembawa acara Bis Malam ini tak membantah bahwa Samuel selalu ada di sampingnya. Kenangan selama tiga tahun tidak akan mudah dihapus begitu saja olehnya.

"Ditanya perasan gimana, saya sayang sama dia. Kebetulan, saat saya terpuruk, pas Papa saya enggak ada (meninggal), saya butuh teman cerita, dia ada," tuturnya. "Enggak mungkin saya enggak sayang sama dia. Sayangnya enggak mungkin hilang gitu saja. Saling dukung dan support," tambahnya.

Indri mengaku masih santai dengan status single-nya. Ia belum berpikir untuk kembali menjalin hubungan dengan Samuel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com