Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Ulang Tahun, NOAH Rilis Album Perdana

Kompas.com - 11/09/2012, 21:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Peluncuran album pertama band NOAH dan tur Rencana Besar NOAH di lima negara dalam sehari, 16 September 2012, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-31 sang vokalis, Nazriel Irham atau Ariel. Meski demikian, Ariel mengaku tak pernah merencanakan rilis album tersebut bareng dengan hari jadinya itu.

"Kalau masalah pas tanggal ulang tahun, itu kebetulan, karena launching album itu enggak bisa terlalu lama dari launching buku dan single," kata Ariel dalam jumpa pers di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012).

Terlepas dari ketidaksengajaan itu, Ariel tetap senang jika waktu kelahirannya tersebut bisa sama dengan momen bersejarah NOAH itu. "Saya sih senang aja dan, lagian, daripada enggak ngapa-ngapain pas ulang tahun," ujarnya.

Sebenarnya, ketidaksengajaan itu terjadi karena manajemen band yang dulu bernama Peterpan tersebut menyesuaikan jadwal peluncuran album dan tur itu dengan hari libur di lima negara yang akan menjadi tempat digelarnya tur itu. "Kan 16 (September 2012) pas hari Minggu, pas libur. Hong Kong, Malaysia, Australia, Singapura, Jakarta. Jadi, lebih banyak yang bisa hadir," jelas Ariel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com