Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

20 September, Rian dMasiv Menikah

Kompas.com - 14/09/2012, 02:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar mengejutkan datang dari Rian, vokalis grup band d'Masiv. Dalam waktu dekat ini, pelantun "Jangan Menyerah" tersebut akan mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting kekasihnya, SA Murtisari. 

Kabar pernikahan Rian dengan Murti bocor setelah munculnya sebuah undangan pernikahan yang mencantumkan nama Rian dan kekasihnya itu. Di dalam undangan, tertulis nama kedua mempelai, SA Murtisari dan RE Pradipta. Diketahui, Ryan Ekky (RE) Pradipta merupakan nama lengkap vokalis d' Masiv.

Pernikahan yang rencananya akan digelar pada 20 September 2012 di Jalan Bangka VII Bawah No 1 Pela Mampang, Jakarta, itu akan digelar secara tertutup.

Sayang, keduanya belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. Sementara itu, Ofis, manajer band d'Masiv, mengaku belum mendengar kabar bahagia tersebut. "Ah aku belum dapet kabar. Emang iya, ya?" ujar Ofis saat dihubungi via telepon, Kamis (13/9/2012).

Rian sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, seperti Annisa "Cherrybelle". Namun, tampaknya ia telah mantap untuk naik ke atas pelaminan dengan perempuan pilihannya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com