Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angel Lelga Janji Akan Muncul dengan Pasangannya

Kompas.com - 14/09/2012, 10:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sempat menghindar dari media berkait dengan kabar nikah siri, kehamilan, dan melahirkan, Angel Lelga akhirnya membuka suara. Namun, ia belum mau menanggapi kabar itu.

Menurut wanita berdarah campuran Manado-Tionghoa ini, ada waktunya ia akan berbicara. Kalau berbicara nanti, janjinya, ia akan didampingi oleh pasangannya.

"Sebenarnya saya enggak mau bicara terlalu banyak soal hal pribadi. Nanti pasangan saya akan keluar. Kalau saya bicara sekarang, nanti berita akan simpang siur," ucapnya ketika dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2012).

Namun, pemilik nama asli Lely Anggraeni ini belum mau mengungkapkan identitas pasangannya. "Nanti saja, pokoknya seru deh kalau saya kenalin," tepisnya lagi.

Angel mengaku tidak mau banyak bicara karena takut ada pihak yang dirugikan menyangkut nama seorang kepala daerah yang dikabarkan merupakan suami siri Angel. Ia pun merasa dirugikan dengan semua kabar itu, dari nikah siri, kehamilan hingga melahirkan seorang bayi.

"Semua berita yang beredar, kita bilang merugikan, mengganggu. Namanya isu beredar, biar saya dan pasangan saya yang bicara, pasangan saya akan keluar," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com