Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Album Baru NOAH Dipentaskan 2 November 2012

Kompas.com - 17/09/2012, 14:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Senin (17/9/2012) dini hari, menjelang akhir pertunjukan di Jakarta, dalam rangka tur Born to Make History Concert di lima negara di dua benua, NOAH melontarkan sebuah janji. Ariel (vokal), sekaligus mewakili Uki (gitar), Lukman (gitar), David (keyboard), dan Reza (drum), mengatakan akan mementaskan lagu-lagu baru mereka dari album Seperti Seharusnya, pada 2 November 2012.

"Nanti, 2 November (2012), konser eksklusif. Kita ketemu lagi, NOAH akan membawakam lagu dari album baru kami," seru Ariel di panggung Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, tempat NOAH tampil.

Sepanjang satu hari, Minggu (16/9/2012), NOAH telah manggung di lima negara di dua benua--Australia (Melbourne), Hong Kong, Malaysia (Kuala Lumpur), Singapura, dan Jakarta. Rekor tersebut dibukukan sebagai Rekor Dunia Indonesia oleh pihak Museum Rekor Indonesia (MURI).

Dalam repertoar mereka untuk setiap pertunjukan Born to Make History Concert, hanya ada dua lagu dari album baru mereka, yaitu "Terbangun Sendirian" dan "Separuh Aku". Selebihnya, lagu-lagu yang telah mereka populerkan ketika masih memakai nama Peterpan. Di Jakarta, contohnya, lagu-lagu lama yang mereka bawakan adalah "Cobalah Mengerti", "Walau Habis Terang", "Di Atas Normal", "Menghapus Jejakmu", "Yang Terdalam", "Kisah Cintaku", "Mungkin Nanti", "Tak Bisakah", dan "Topeng".

Dalam jumpa pers Semua tentang NOAH, yang diadakan di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa minggu lalu (11/9/2012), Ariel mengaku, ia dan rekan-rekannya ingin mengobati rindu para penggemar yang kini bernama Sahabat NOAH itu akan lagu-lagu lama mereka. "Sebagian besar memang lagu lama, karena banyak penonton yang kangen lagu lama. Saya sendiri sudah lama tidak membawakan lagu lama. Jadi, yang dibawakan itu lagu lama dengan aransemen musik baru," jelas pria bernama lengkap Nazriel Irham tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com