Jumat, 25 Juli 2014
Sepatu Tertutup Bikin Kapok Susan Bachtiar
Senin, 17 September 2012 | 20:00 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHI
Susan Bachtiar

JAKARTA, KOMPAS.com -- Susan Bachtiar tak suka mengenakan sepatu tertutup. Karena mengenakan sepatu jenis itu, Susan pernah harus menghirup aroma tidak sedap dari kakinya.

Tak hanya itu, menurutnya sepatu tertutup bisa menimbulkan panas pada kakinya. Jadi, jika berpergian, Susan lebih nyaman mengenakan sepatu yang terbuka. "Lagi pula, just my style aja. Pakai sepatu tertutup itu kalau lagi terpaksa aja. Soalnya, lebih ke negara yang memang pakai boots," ujarnya ketika hadir pada acara jumpa pers Changing Life, Diva Reunion Concert di Jakarta, Senin (17/9/2012).

Bintang film Perempuan Punya Cerita ini mengaku lebih cocok mengenakan sepatu berbahan kain yang bisa menyerap keringat. "Seperti katun yang paling aman. Apalagi untuk perempuan, kondisi badannya kan lain dari pria. Untuk kesehatan wanita, dokter juga banyak menyarankan untuk memang bisa memakai bahan katun," ujar model, pembawa acara, dan artis peran ini.

Tapi, karena macam sepatu berbahan katun terbatas, diperlukan perpaduan dengan bahan-bahan yang lain. "Tapi, memang perpaduan bahan membuat fashion menjadi lebih menonjol," ujarnya lagi.

Sekadar diketahui, perempuan ini mengatakan, khusus soal fashion, biasanya ia mengenakan apa yang dianggapnya nyaman dan cocok dengan gayanya. " Enggak peduli apa gaya bajunya atau mereknya apa, yang penting comfortable," tandasnya. (Ferro Maulana/Anita K Wardhani)

Sumber :
Tribunnews.com
Editor :
Ati Kamil