Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andre Taulany Janji Ikut Carikan Vokalis untuk Stinky

Kompas.com - 18/09/2012, 12:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lagi, band pop Stinky berjalan tanpa vokalis. Ari, vokalis grup itu, memilih berpisah setelah ada beberapa visi yang berbeda. Mungkinkah posisi itu akan diisi lagi oleh vokalis pertama Stinky, Andre Taulany, yang menjadi populer sebagai pelawak setelah keluar dari band tersebut?

"Belum ada pembicaraan seperti itu. Saya khawatir dengan waktu yang ada. Saya takut bentrok waktunya," tepis Andre di Studio PSI, Pangadegan, Jakarta, Senin (17/9/2012).

Seperti publik tahu, Andre kini memiliki jadwal tampil yang padat sebagai pelawak, terutama dalam acara layar kaca Opera van Java. Karena kondisi itu, Andre menyampaikan saran bahwa Stinky bisa berjalan tanpa vokalis. Menurutnya, setiap personel grup tersebut mampu menyanyi.

"Saya bilang, Stinky tanpa vokalis bisa jalan. Yang lain bisa nyanyi. Kenapa berpatokan sama vokalis? Mungkin belum kepikiran talenta itu. Bikin formasi tanpa vokalis," tuturnya.

Namun, jika Stinky tetap ingin mendapatkan vokalis baru, Andre akan ikut mencarikan. Ia ingin menemukan vokalis yang benar-benar berbeda dari yang sudah ada, baik dari segi karakter suara maupun penampilan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com