Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Istri Keduanya, Kiwil Suka Menggoda SPG

Kompas.com - 18/09/2012, 15:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meggy Wulandari, istri kedua pelawak Kiwil, kembali bercerita mengenai perilaku suaminya. Kini Meggy mengatakan, Kiwil suka menggoda SPG (sales promotion girl).

"Mas Kiwil dulu juga sering sama SPG-SPG genit genit dan diladeni sama dia. Aku tahu lah lelaki," kata Meggy ketika diwawancara melalui ponselnya, Selasa (18/9/2012).

Menurut perempuan yang menggugat cerai Kiwil itu, tak jarang Kiwil mengumbar janji kepada para SPG, misalnya mengajak main sinetron. Menurutnya pula, ia mengetahui hal tersebut sejak tinggal serumah dengan Kiwil dan hal itu tidak jarang menimbulkan perselisihan. "Dari zaman kami serumah, masalahnya ya itu juga, gitu lho. Ingetin, 'Kamu Mas, ada enam anak, mereka semua bergantung pada kamu'," katanya lagi.

Meggy pun berujar, dengan apa yang diungkapkannya itu, ia tak bermaksud memojokkan Kiwil. Justru ia ingin mengubah perilaku Kiwil. "Aku juga enggak mau ngejelekin Mas Kiwil. Aku berharap dia bisa berubah. Soal SPG dan perempuannya, aku kenal kok, malah aku nasihati  perempuan-perempuannya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com