Senin, 22 Desember 2014
Adly Fairuz Deg-degan Cium Bibir Mikha Tambayong
Penulis : Irfan Maullana | Rabu, 19 September 2012 | 06:22 WIB
|
Share:
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Mikha Tambayong bersama Adly Fairuz

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjajal kemampuan akting untuk kali pertama di layar lebar, pemain sinetron Adly Fairuz langsung mendapat tantangan yang cukup berat. Bagaimana tidak, dirinya harus melakoni adegan berciuman bibir dengan penyanyi Mikha Tambayong dalam salah satu adegan film Fallin' In Love.

Saat pengambilan gambar berlangsung, Adly yang berperan sebagai Rado mengaku begitu deg-degan setelah mengetahui Ibunda Mikha berada di lokasi shooting. "Kalau gue, ini (pengalaman) pertama kali (beradegan berciuman) di depan kamera, dan di depan ibunya dia (Mikha), jadi deg-degan," cerita Adly yang ditemui di gala premier Fallin' In Love, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012) malam.

Hal yang sama juga dirasakan Mikha. Pemeran karakter Larasati itu merasakan hal yang sama saat melakukan adegan tersebut. "Karena enggak nyaman kan dilihatin orang, depan kamera, kan jadi aneh," ujar Mikha.

Bahkan, Adly sempat ragu untuk menuruti tuntutan skenario arahan sutradara Findo Purwono HW. "Gue sempat bilang, 'Aduh gimana ya?' Terus kata dia (Mikha) 'Enggak apa-apa, total aja'. Ya sudah akhirnya total aja," cerita Adly lagi. "Enggak apa-apa kena sedikit," lanjutnya dengan canda.

Lantas bagaimana kesan berciuman dengan Mikha? "Waktu itu dia habis makan bakpao, jadi rasa bakpao," canda Adly lagi.

Karena terlihat tak natural, hasil pengambilan gambar sempat tak memuaskan dan memaksa Adly dan Mikha mengulangi adegan tersebut. "Cuma sekali dua kalilah, deg-degan soalnya. Tapi kalau deg-degan terus hasilnya enggak akan bagus, jadi adegannya harus diulang terus," kata Adly.

"Itu bukan kesalahan kami, tapi kesalahan kamera," timpal Mikha.



Editor :
Eko Hendrawan Sofyan