Kamis, 28 Agustus 2014
Titi Kamal Setia kepada Warisan Nenek Moyang
Rabu, 19 September 2012 | 12:22 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHI
Titi Kamal

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kemunculan beragam produk kecantikan modern yang memudahkan para wanita merawat wajah, ternyata tidak menggoda Titi Kamal untuk meninggalkan perawatan tradisional warisan nenek moyang.

Ia justru percaya kepada cara tradisional yang sudah terbukti khasiatnya. Sebagai contoh, ia menggunakan parutan mentimun, madu, atau stroberi sebagai masker untuk melembutkan kulit wajahnya. Begitu pula dengan lidah buaya, telur, dan kemiri untuk menjaga keindahan rambutnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981, ini mengaku tidak merasa kerepotan. Malah, ia sengaja meluangkan waktu khusus untuk melakukannya, meski jadwal kegiatannya sebagai entertainer padat.

"Enggak repot sih, karena saya senang merawat wajah dan tubuh saya. Saat saya merawat diri saya, rasanya senang aja, ada kepuasan tersendiri," ucap istri artis peran Christian Sugiono ini. "Kalau misalnya kita rapi, bersih, hasilnya juga bagus, wajah juga terawat, ada kepuasan," tandasnya. (Willem Jonata/Agung Budi Santoso)

Sumber :
Tribunnews.com
Editor :
Ati Kamil