Minggu, 23 November 2014
Kok Raisa Yakin Jokowi Menang?
Rabu, 19 September 2012 | 12:37 WIB
|
Share:
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Raisa

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski tak memiliki hak memberi suara dalam Pilkada DKI Jakarta, termasuk untuk putaran kedua, yang akan dihelat pada Kamis (20/9/2012), penyanyi Raisa merasa yakin calon gubernur Joko Widodo (Jokowi) bakal mengantongi kemenangan.

Apa alasan Raisa yakin seperti itu? "Ya, setidaknya dari putaran pertama kan sudah kelihatan bagaimana respons masyarakat terhadap dia. Yang jelas, aku penginnya ada perubahan. Mudah-mudahan yang terbaik yang terpilih," kata Raisa seusai menyanyi di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2012).

Raisa yakin, para warga Jakarta akan memilih pemimpin yang berkualitas sesuai dengan hati nuraninya. "Pokoknya, yang memberikan perubahan. Jangan begini-begini saja. Jakarta macet, polusi, kriminalitas tinggi," tuturnya. "Kebetulan aku tinggalnya enggak di Jakarta, jadi aku enggak termasuk yang memilih. Cuma aku berharap semua orang bisa vote yang terbaik," tuturnya.

Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini ingin agar pemerintahan yang dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta terpilih nantinya lebih berani mengambil keputusan yang radikal karena beratnya beban masalah Jakarta.

"Jangan cuma buat sekumpulan orang, lebih berani aja. Ke depannya lebih berani dan juga semoga rencana-rencananya itu ada yang terlaksana dan untuk kebaikan Jakarta," harapnya. (Ferro Maulana/Agung Budi Santoso)

Sumber :
Tribunnews.com
Editor :
Ati Kamil