Jumat, 25 April 2014
Ariel "NOAH" Kini Gaet Pevita Pearce
Penulis : Ichsan Suhendra | Rabu, 19 September 2012 | 17:55 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Pevita Pearce

JAKARTA, KOMPAS.com — Ariel, vokalis band NOAH, mengenang masa lalunya bersama seorang perempuan. Perempuan itu adalah artis peran Pevita Pearce.

Tetapi, itu terjadi hanya dalam klip video untuk salah satu lagu baru NOAH, "Hidup Denganmu Mati Tanpamu".

"Konsepnya, saya akan shooting sama NOAH. Jadi, Ariel akan flashback masa lalunya, masa lalunya bersama perempuan, dan perempuan itu saya," jelas Pevita dalam wawancara di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, tempat shooting klip video tersebut, Rabu (19/9/2012).

Pevita, yang berperan sebagai kekasih masa lalu Ariel dalam klip video tersebut, merasa mendapat kehormatan bisa ikut membantu NOAH kembali ke industri musik Indonesia.

Diarahkan oleh sutradara Rizal Mantovani, Pevita tampak tak canggung menjalani shooting klip video itu. Tetapi, aku Pevita, sebenarnya ia berdebar-debar selama shooting. Namun, akunya lagi, itu bukan karena pesona atau karisma Ariel dan kawan-kawan.

"Deg-degan, selama semua (yang dikerjakan) itu pekerjaanku, selama itu hobiku. Selama aku melakukan 100 persen, aku deg-degan, excitement bekerja," ujarnya.

Apakah cerita klip video itu mengambil kisah nyata dalam kehidupan Ariel atau personel lain NOAH? "Kalau dikasih tahu sekarang, enggak surprise dong," ujarnya lagi.

Editor :
Ati Kamil