Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acara Akad Nikah Rian "dMasiv" Dijaga Ketat

Kompas.com - 20/09/2012, 10:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hari ini, Kamis (20/9/2012), merupakan hari bahagia bagi Rian Ekky Pradipta alias Rian "d'Masiv" dan SA Murtisari. Mereka menjalani akad nikah di Jakarta.

Pernikahan Rian dengan Murtisari bertempat di Jalan Bangka VII Bawah, Pela Mampang, Jakarta Selatan. Tenda berwarna putih dan kuning keemasan dipasang di halaman kediaman keluarga mempelai perempuan tersebut. Namun, tak satu pun peliput diperkenankan mendekat.

Beberapa pria berseragam safari hitam menjaga ketat kurang lebih 70 meter dari rumah tersebut. Satu mobil Polisi Militer menjadi penanda batas bahwa para peliput tidak diperkenankan masuk. Sempat terjadi adu bicara antara para peliput dengan para petugas itu.

Sejak pukul 07.00 WIB, terlihat di rumah tersebut sudah ramai. Dua jam berselang, mobil-mobil yang diduga ditumpangi oleh para tamu mulai lalu lalang. Tapi, tak seorang pun bersedia memberi keterangan perihal kabar bahagia itu. Sebelumnya, kabar tersebut bocor setelah undangan pernikahan RE Pradipta (Rian Ekky Pradipta) dan SA Murtisari diketahui oleh para peliput. Sampai saat ini, mobil mercedes biru berhias bunga, yang menjadi mobil pengantin, masih terparkir di depan rumah tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com