Jumat, 24 Oktober 2014
"Hidup Denganmu Mati Tanpamu" Akan Manjakan Sahabat NOAH
Penulis : Ichsan Suhendra | Kamis, 20 September 2012 | 15:11 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTO
NOAH--terdiri dari Ariel (tengah), Uki, Lukman, David, dan Reza--menjalani shooting klip video lagu baru mereka yang berjudul Hidup Denganmu Mati Tanpamu, di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (19/9/2012), dengan arahan dari sutradara Rizal Mantovani.

JAKARTA, KOMPAS.com – NOAH akan memanjakan lagi para penggemar mereka, Sahabat NOAH, dengan meluncurkan klip video lagu baru mereka yang berjudul "Hidup Denganmu Mati Tanpamu". Digarap oleh sutradara Rizal Mantovani, klip video tersebut dijanjikan akan memberi sesuatu yang berbeda dengan menggabungkan empat unsur.

"Kami berembuk. Kami bikin sesuatu yang baru. Sekarang kami menggabungkan empat unsur--unsur performance, unsur cerita, unsur simbolik, dan unsur special effect," terang Rizal ketika diwawancara di sela shooting klip video tersebut di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (19/9/2012).

Unsur performance menampilkan NOAH secara utuh sedang membawakan lagu tersebut, unsur cerita dan unsur simbolik diwakili oleh model klip video Pevita Pearce, dan unsur special effect digunakan untuk menghasilkan gambar NOAH, yang dulu bernama Peterpan, seperti keluar dari "kulit" lamanya.

Menurut Ariel, sang vokalis, mereka tidak menemui kendala dalam penggarapan klip video tersebut. "Kesulitan sih cuaca, makanya shooting indoor. Selebihnya, enggak kesulitan. Paling shoot-nya yang banyak," katanya.

Jarak waktu rilis klip video untuk lagu baru pertama NOAH, "Separuh Aku", dengan klip video lagu "Hidup Denganmu Mati Tanpamu" relatif dekat. Namun, Ariel memandang hal itu wajar dan merupakan strategi pemasaran.

"Dalam strategi marketing, video clip pertama sudah dua bulan ditayangkan. Memang harus bikin video clip baru. Semakin bagus responnya, makin banyak video clip-nya," terangnya.

Editor :
Ati Kamil