Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel Pakai Lirik Rian dMasiv

Kompas.com - 21/09/2012, 10:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak lama setelah menelurkan single pertama "Separuh Aku", ciptaan David, grup band Noah langsung menggarap video klip lain berjudul "Hidup Denganmu Mati Tanpamu". Tak seperti biasanya, Noah menggunakan "jasa" musisi Rian d'Masiv untuk membuat lirik lagunya.

"Setelah kemarin meluncurkan "Separuh Aku", sekarang lagu baru dari album kami. Di sini saya dan band untuk aransemennya, dan Rian d'Masiv itu buat liriknya. Saya mengadaptasi kata dari Rizal Mantovani (sutradara) saja karena bagus banget. Bahwa seseorang ini enggak boleh bergantung sama orang lain," jelas sang vokalis, Ariel, seperti dikutip tabloidnova.com, Jumat (21/9/2012).
 
Rentang waktu diluncurkannya lagu pertama dan kedua memang terbilang dekat, hanya dua bulan. Apa alasan Noah meluncurkan lagu begitu cepat? Takut kehilangan penggemar? "Enggak takut kehilangan fans. Lagu 'Separuh Aku' itu sudah dua bulan, video klipnya sudah lebih dari dua bulan lalu, kami rasa itu jarak yang normal," kata Ariel.
 
Saat menyandang nama grup band Peterpan, banyak hits yang dikeluarkan lengkap dengan videoklipnya. Lalu, apakah sekarang hal yang sama akan terulang?

"Tergantung banyak atau tidaknya respons, semakin banyak respons. Kalau bikin videoklip itu rangkaian dari sebuah album, rencana normal saja," kata Ariel.
Okki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com