Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Rian dMasiv Jauh Lebih Tua

Kompas.com - 21/09/2012, 15:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernikahan Rian d'Masiv dengan S.A Murtisari yang digelar sangat tertutup menyisakan tanda tanya besar. Terlebih, pernikahan yang dilangsungkan di Jalan Bangka VII Bawah No.1, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2102) terkesan mendadak. Kabar liar pun berseliweran. Disebut-sebut, Murtisari tengah berbadan dua.

Personal manager d'Masiv, Sisil, membantah kabar tersebut. "Enggak kok. Anak-anak d'Masiv enggak seperti itu," bantah Sisil.

Diungkapkannya, Murtisari merupakan wanita biasa, bukan dari kalangan public figure. "Pegawai biasa aja. Kalau soal penjagaan yang seperti ini, memang sudah fasilitas dari sananya aja," katanya.

Tak banyak keterangan yang bisa dikorek mengenai identitas Murtisari. Beredar kabar pula, usia Murtisari terpaut jauh dengan Rian. Dalam sebuah forum di jaringan internet disebut-sebut perbedaan itu cukup jauh. Disinggung hal tersebut, Sisil tak menampiknya namun tak menjelaskan pula secara rinci. "Iya, lebih tua ceweknya," ujarnya.

Terkait pernikahan yang mendadak, Sisil juga menampiknya. "Ini sebenarnya enggak mendadak sih, sudah direncanakan sejak lama. Tapi kita aja yang menutupi. Takutnya ada kemungkinan-kemungkinan yang terjadi. Alhamdulillah semua lancar. Rian dulu pernah punya cita-cita pengin punya anak di usia muda dan ngeband bareng sama anaknya," jelasnya.

Icha

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com