Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Tak Lagi Ambisius "Go International"

Kompas.com - 21/09/2012, 15:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Siapa yang tak mau go International atau dikenal masyarakat dunia? Tapi bagi presenter, bintang iklan dan film Luna Maya, hal tersebut sudah tidak lagi menjadi prioritas utamanya.

"Sudah lewat ya targetnya. Kalau dua tahun lalu mungkin ingin banget," katanya saat ditemui di Pisa Kafe, Mahakam, Jakarta, Jumat (21/9/2012)

Kini, mantan kekasih vokalis Noah, Nazriel Irham alias Ariel, itu tak mau lagi ngoyo. Energinya cukup mengerjakan sinetron dan film yang dipercayakan kepadanya.  Untuk satu bulan ke depan, misalnya, Luna masih fokus melakukan penggarapan film Killers. Ia bahkan rela tidak mengambil pekerjaan lain demi menyelesaikan film garapan  sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel alias The Mo Brothers.

Film yang juga dibintangi artis peran Jepang Kazuki Kitamura itu rencananya  tidak hanya tayang di Indonesia tapi juga di Jepang dan beberapa negara lainnya.

Selain itu Luna juga tengah mempersiapkan diri untuk bekerja di belakang layar. Ia mengaku sudah letih bekerja di depan layar. Luna juga mengakui pekerjaannya di belakang layar seperti menyutradarai film omnibus, Pintu Harmonika, jauh lebih menyenangkan.

"Saat ini di belakang layar lebih enjoy, karena sudah capek juga ya, belasan tahun mulai dari model, iklan, sinetron, film, nyanyi. Ingin melakukan sesuatu yang lebih serius," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com