Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto "Topless" Beredar, Heidi Klum Siap Layangkan Gugatan

Kompas.com - 22/09/2012, 08:25 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Merasa terus disudutkan dengan pemberitaan miring dengan pengawalnya, Martin Kristen, mantan supermodel ternama Heidi Klum berniat melayangkan gugatan kepada penyebar foto telanjang dada (topless) dirinya.

Foto-foto yang tersebar di beberapa situs online memperlihatkan Klum tengah berlibur di Perancis Selatan, dengan pacar baru yang juga pengawal pribadinya. Dalam foto-foto tersebut, Klum terlihat mengenakan bikini tanpa atasan saat berjemur bersama kekasihnya itu.

Mengetahui foto-fotonya beredar, Klum mengaku sangat emosi. Karenanya, ia berhak melakukan upaya hukum karena merasa hak privasinya telah ditelanjangi oleh para juru foto.  

Klum mengaku masih mencari tahu media apa saja yang menyebarluaskan foto-foto asli saat dirinya berlibur.

Upaya yang dilakukan Klum, diakui terinspirasi dari usaha  Kate Middleton yang menuntut majalah Perancis karena menyebarkan foto sejenis. Soal menang atau kalah di persidangan nantinya, ia hanya ingin memberikan pelajaran kepada siapapun yang berusaha mengusik ruang privasinya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com