Selasa, 28 Juli 2015

Entertainment

Maia Estianty Kembali Turun Gunung

Sabtu, 22 September 2012 | 08:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lagu baru Maia Estianty, ”Rindu Kamu”, menduduki peringkat ketiga pada sejumlah radio di Jawa Barat, terutama Bandung. ”Rindu Kamu” tepat berada di bawah lagu Maia yang lain, ”Ku Baik Baik Saja”.

Sepekan setelah ramai mengudara di jagat radio, Maia dan pasangannya, Mei Chan, pun roadshow ke sejumlah radio di Bandung dan beberapa kota di Jabar lainnya.

”Inspirasi lagu itu aku dapat saat anak-anak menyuruhku pulang, tapi aku enggak bisa. Sebenarnya mau banget aku ketemu dan memeluk anak-anak. Tapi, sudahlah,” katanya.

Kali ini ia menggarap sendiri albumnya. Rencananya, album itu mulai dijual awal November nanti lewat Indomaret.

”Sekarang Duo Maia di bawah label milikku sendiri, Moesiek Revole. Jadi, aku dan Mei Chan turun gunung lagi setelah beberapa waktu tenggelam dalam kesibukan kerja masing-masing,” ucap Maia.

Selain ke sejumlah radio, Duo Maia juga berencana tampil lewat sejumlah stasiun televisi di Jakarta. ”Jadwal kami lumayan padat, doakan semoga semua lancar, ya,” kata ibu tiga anak, kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976, ini.

Ia lalu bercerita tentang rencana membuka cabang bisnis karaokenya, Allegro, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. ”Ini yang kedua, tahun ini ada 10 pemodal yang menandatangani pembelian franchise karaoke kami,” tuturnya.

(WIN)
Editor : Eko Hendrawan Sofyan
Sumber: