Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting-Ting Menanti SMTown

Kompas.com - 22/09/2012, 09:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, yang mengaku menggemari artis-artis musik Korea Selatan (Korsel) yang bergabung dalam proyek musik SM Town (biasa juga ditulis SMTown atau SMTOWN) bikinan SM Entertainment, akan menonton konser SMTown Live World Tour III di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9/2012) malam ini. 

Artis-artis Korsel yang akan tampil dalam konser tersebut di Jakarta adalah Ara, BoA, Chu Ga Yeol, EXO, f(x), Girls' Generation, The Grace, Iconiq, Isak J-Min, Kangta, SNSD, dan Super Junior. "Senang banget mereka datang, karena SMTown ini kan jarang datang ke Indonesia dan yang datang artis kesukaan saya semua. Ada SuJu, SNSD, yang cakep-cakep. Apalagi, saya insya Allah datang (menonton)," kata Ayu dalam wawancara di Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Untuk menonton konser yang panjang itu, Ayu merasa tak perlu melakukan persiapan, termasuk untuk fisiknya. "Persiapan enggak ada, kayak nonton biasa saja," ujarnya.

Kamis (20/9/2012) malam, sebuah panggung megah sudah rampung dibangun untuk konser tersebut di SU GBK oleh promotornya, W Productions. Pihak penyelenggara konser itu juga sudah melakukan tes tata cahaya berwarna pelangi yang ditembakkan ke langit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com