Jumat, 25 Juli 2014
Ayu Ting-Ting Menanti SMTown
Penulis : Irfan Maullana | Sabtu, 22 September 2012 | 09:27 WIB
|
Share:
KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Ayu Ting Ting

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, yang mengaku menggemari artis-artis musik Korea Selatan (Korsel) yang bergabung dalam proyek musik SM Town (biasa juga ditulis SMTown atau SMTOWN) bikinan SM Entertainment, akan menonton konser SMTown Live World Tour III di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (22/9/2012) malam ini. 

Artis-artis Korsel yang akan tampil dalam konser tersebut di Jakarta adalah Ara, BoA, Chu Ga Yeol, EXO, f(x), Girls' Generation, The Grace, Iconiq, Isak J-Min, Kangta, SNSD, dan Super Junior. "Senang banget mereka datang, karena SMTown ini kan jarang datang ke Indonesia dan yang datang artis kesukaan saya semua. Ada SuJu, SNSD, yang cakep-cakep. Apalagi, saya insya Allah datang (menonton)," kata Ayu dalam wawancara di Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Untuk menonton konser yang panjang itu, Ayu merasa tak perlu melakukan persiapan, termasuk untuk fisiknya. "Persiapan enggak ada, kayak nonton biasa saja," ujarnya.

Kamis (20/9/2012) malam, sebuah panggung megah sudah rampung dibangun untuk konser tersebut di SU GBK oleh promotornya, W Productions. Pihak penyelenggara konser itu juga sudah melakukan tes tata cahaya berwarna pelangi yang ditembakkan ke langit.

Editor :
Ati Kamil